Change Background


Wednesday, April 20, 2011

2 Cheat Gold and Token Unlimited Only On │Shinigami WorLd│


Believe or not Cheat Token Unlimited…
Berikut SS yang saya janjikan:
(Jangan kaget he2)
(Sekali lagi ini asli menggunakan  Cheat bukan editan)
(Klik Gambar Untuk Memperbesar)
Saya janji akan meng’share cheat Token ini setelah 2 minggu tepatnya tanggal 30 April (Sabtu depan).Tapi ada syarat’nya.

Berikut syarat – syarat yang harus dipenuhi:
  • 1.    Selama 2 minggu ini followers di blog harus mencapai 100 +++.
  • 2.    Doakan saya hingga saya bisa lulus dengan nilai baek hingga saya diterima dari sekolah yang saya impikan(Amin). (Lulus Mode:OnOnion Icon)
Itulah syarat – syarat yang harus dipenuhi yang membuat saya semakin semangat meng’share cheats kepada kalian.
Terimakasih  n Good Bye.. Onion Emoticons

0 Blog Terpaksa Ditutup Selama 2 Minggu Karena Tuntutan Sekolah

“Blog ditutup” mendengar itu memang berat untuk saya dan mungkin juga kalian.Dalam 2 minggu ini tepatnya 12 hari saya akan vacum atau puasa dari dunia maya yang berarti tidak akan update Blog dan Facebook dan tidak bisa bermain Ninja Saga dan Game Online laen’nya (Beuhh berat’nya)Onion Icons. Semua pengobanan ini terpaksa saya lakukan demi tanggal 25 April yaitu dimulainya Ujian Nasional yang menentukan masa depan saya. Untuk itu doakan saya ya,, Agan – Agan pengunjung setia │Shinigami WorLd│ untuk bisa lulus 100% dengan nilai yang baikOnion Icon sehingga diterimanya dari sekolah yang saya impikan(Amin)MSN Onion Icons.Tapi jangan khawatir jika kalian tidak sengaja melupakan saya dan blog setelah 2 minggu ini(Sebaiknya jangan) karena saya akan mengshare cheat rahasia buatan saya bahkan saya sebenarnya tidak tega meng'share'nya yaitu Cheat Balkan Shinigami Token UnlimitedMSN Onion Emoticons.Tetapi saya hanya meng’share dulu screenshot’nya dipostingan selanjutnya atau klik DISINI
 Terimakasih..Onion Icons

Monday, April 18, 2011

0 Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011

Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011
Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011 - Ujian Nasional SMA 2011 akan di mulai pada Senin 18 April 2011 sedangkan siswa SMP 2011 akan di mulai pada Senin 25 April 2011.Peserta didik dinyatakan lulus UN jika nilai rata-rata dari semua Nilai Akhir (NA) mencapai 5,5 dan nilai setiap mata pelajaran paling rendah 4,0.


Banyak pelajar menganggap Ujian Nasional merupakan hal menakutkan, tidak sedikit ketika menjelang ujian nasional, para pelajar sibuk mencari-cari bocoran soal ujian Nasional, bukannya di gunakan untuk belajar. 

0 Tips Gokil Saat Ketahuan "Nyontek"

Setelah saya membahas tips sukses menyontek saat ujian, mungkin ada dari kalian yang akan mempraktekkannya namun tidak selamanya kalian bisa lolos dari pengawasan Sang Guru, untuk mengatasinya saya akan membagikan beberapa tips yang agak gokil bahkan sedikit ekstrim.

0 9 Macam Cara Nyontek│Part 3

Hayo.. siapa yang sering nyontek di sekolah?  Ini dia nih yang paling sering dilakukan anak-anak di sekolah pada saat ujian, biasanya sih yang duduk di bangku SMP dan SMA yang masih sering melakukan hal-hal yang seperti ini..

Berikut 9 pola permainan para master/pemain legendaris di dunia percontekan:
1. Memory External
 
ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi

0 Cara Contek Paling Aman Pass Lagi Ujian│Part 2

1 10 Cara Belajar Efektif Saat Mau Ujian

Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif.

0 Tips Dan Pengertian Mencontek Saat Ujian(Arti Cheat Sebenar'nya)│Part 1

http://1.bp.blogspot.com/_cfeoCsqnVYQ/TT5hV_OU2HI/AAAAAAAAAH8/rDFh2pnKz1o/s1600/contek+7.jpg
Mumpung mau ujian Nasional nich.. saya akan meng'share tentang Tips dan Definisi mencontek(Cheating Sebenarnya).MSN Onion Emoticons

1 GTA San Andreas : Extreme Edition 2011

Name : GTA San Andreas
Mod Name : Extreme Edition
Year Release : 2011
Publisher : Rockstar
Platform : PC
Genre : Action/Adventure/Racing
Release Date : 1/1/2011 

Five years ago Carl Johnson escaped from the Los Santos (state of San Andreas) - City crime, drugs and corruption, where even movie stars and millionaires have any means to protect themselves from extortionists and gangsters.Start the 1990's. Carl returns home. His mother was killed, the family split up, my friends are in trouble, but against him made a false accusation of murder. To return the family and restore the old context, Carl goes on a dangerous trip to San Andreas: it should in no matter what was to win the streets of the state.

Minimum Hardware Requirements

1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Process768 MB of RAM
8 speed DVD-ROM Drive
5.3 GB of free Hard Disk space for a minimal install
64 MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers
("GeForce3" or better)
DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
Keyboard Mouse

0 Change Background Facebook Layout

Sunday, April 17, 2011

1 Cheat F-CF MOD 3.7 | CrossFire

12 Cheat Jubah Akatsuki & Weapon Samehada│Ninja Saga (17-04-2011)

SS:

0 Cheat Weapon Kanesada│Ninja Saga (17-04-2011)

0 Cheat PF HACK AND Great Hack | Ayodance New April 2011

7 Cheat Point Blank RPE_Buat Pecinta GB Lovers New April 2011

0 Tutor Hack Billing Warnet

Mau ngenet lewat PC tp gk punya PC ??
ke warnet aja....tdk punya uang ??
kalian berada di trhead yg tepat


Kali ini ane berhasil bereksperimen n nyobain tools-tools kecil tapi bermanfaat bangget githu loch...
Ok,,langsung aja dech gk usah banyak tingkah !!!
Target ane kali ini adalah WARNET!!!




1 Source Code C++ Hacking Camfrog ID PRO

Neh source code buat hack ID camfrog

Saturday, April 16, 2011

2 Cara Dapat 500+++ Token Perhari│Ninja Saga (April 2011)


5 Cheat Talent Permanent With Charles│Ninja Saga (16-04-2011)


0 Cheat Ayodance 6064 { Hack Pro } New

Nih ada Cheat Ayodance baru lagi !!!
Ya... moga - moga aja berhasil !!

[ Jangan lupa disable EagleNT ! ]

Screenshoot :

3 [coming soon]Counter Strike Online Indonesia

Gamer Indonesia pasti sudah tidak asing dengan Counter Strike, sebuah game First Person Shooter (FPS) dengan tema peperangan antara Counter Terrorist (CT) melawan Terrorist. Game ini melesat menjadi game populer termasuk di Indonesia. 

Counter Strike diperkenalkan oleh Valve pada tahun 1999, dan kini Valve dan Nexon South Korea memproduksi Counter Strike Online yang memiliki berbagai kelebihan dan elemen baru serta berbagai mode permainan yang lebih menantang. Kini Megaxus akan membawa Counter Strike Online kepada para gamer Indonesia.

Berbeda dengan versi sebelumnya, Counter Strike Online memiliki tambahan fitur seperti :

1. Clan dan ranking system
2. Map baru dan map lama (aztec, italy, Dust)
3. System Interface yang terbaru

Selain itu juga, ada tambahan mode permainan yang terbaru, di samping mode-mode permainan yang sebelumnya seperti :

2 Counter Strike Live Or Die 2010

Counter Strike Live Or Die 2010

0 Cara Hack Akun Facebook Dengan Network Sniffing

PERTAMA:
Bagi anda pengguna facebook yang menggunakan koneksi internet yang juga digunakan banyak orang seperti warnet atau koneksi internet di kampus atau tempat umum atau hotspot, apalagi yang gratisan harap berhati-hati. cara hack facebook dengan metode ini cukup mudah, berbekal software packet sniffer yang sangat mudah di download dan digunakan untuk memantau dan menyimpan paket lalu lintas jaringan, seseorang bisa dengan mudah membobol akun facebook dengan memanfaatkan paket data yang tersimpan tadi. cara menghindari agar akun facebook anda tidak kena hack dengan cara ini adalah dengan berhati-hati saat mengakses facebook, pastikan warnet atau hotspot area yang anda gunakan benar-benar aman.

3 Tutorial MELIHAT EMAIL AKUN FACEBOOK YANG DISEMBUNYIKAN

Iseng - iseng tadi liat source code halaman recovery password FB, ehh ternyata dapat sedikit trik nih

Sekarang sebagian besar pengguna Facebook sudah menyembunyikan emailnya karena takut kena hack...tapi bagi saya sendiri itu semua PERCUMA...karena sebentar lagi kita semua dapat melihatnya

Hanya dengan dua tombol [ CTRL + U ] agan2 semua sudah dapat melihat email akun fb siapapun yang tersembunyi.

Caranya :

0 Software Buat Ngerjain !

Software 1

dijamin seru banget.. Dan inilah fungsinya :

-freeze
-snow
-earthquake
-random colours
-mouse and lines
-puzzle
Lihat efeknya dibawah
  1. Puzzleimage

2 Hacking Facebook, Twitter, etc Account 2011

Oke ini di mulai dengan banyaknya pertanyaan mengenai cara hacking account facebook, twitter, dll.
perlu di ketahui bahwa semua itu tidak menunjukkan kalo kalian hacker.
cobalah untuk berpikir kritis dan jangan hanya ingin yang instan meskipun disini saya akan menjelaskan salah satu cara hacking facebook, twitter,dll tersebut..
tapi ingatlah.. jangan sekali2 tanyakan pada orang termasuk di forum ini mungkin "BAGAIMANA CARA HACK ACCOUNT FACEBOOK"
atau dengan kata lain.. "KAKAK AJARI SAYA CARA HACKING FACEBOOK" dengan wajah yang memelas dan dengan harapan ada yang membantu kalian untuk kepentingan kalian sendiri cuman kalian pengen di anggap "Hacker" oleh facebook teman kalian yang berhasil di hack

it's not our way..
yang terpenting adalah ilmu bukan anggapan bahwa kalian adalah hacker..

1 9 Cara Hacker Membongkar / Membobol Password

Cara Mydah Membobol Paswword - Ada banyak cara untuk mendapatkan suatu password. Beberapa diantaranya tidak membutuhkan keahlian khusus. Berikut adalah cara-cara yang paling umum dan paling sering digunakan : 

[1]. Social Engineering
[2]. KeyLogger
[3]. Web Spoofing
[4]. Menghadang Email
[5]. Password Cracking
[6]. Session Hijacking
[7]. Menjadi Proxy Server
[8]. Memanfaatkan Kelalaian User Dalam Penggunaan FiturBrowser
[9]. Googling

Thursday, April 14, 2011

0 Cheat Full Style Hair Untuk Free User ( Gratis )│Ninja Saga (14-04-2011)

0 Cheat Pet Lv 400 + Hack Jutsu Pet│Ninja Saga (14-04-2011)


1 Cheat Boss Jadi Lvl 1 (Bergaya)│Ninja Saga (14-04-2011)

Wednesday, April 13, 2011

5 Cheat Exp Level 60 (Walaupun lvl 60 Exp Masih Bisa Naik)│Ninja Saga (13-04-2011)


1 Cheat Magatama Lvl 5 New│Ninja Saga (13-04-2011)

1 Cheat All In One New + TP│Ninja Saga (12-04-2011)


3 Free Download Terrorist Takedown 2 (PC GAME/RIP)

Terrorist Takedown 2 (PC GAME/RIP)

1 Counter Strike 2 - (Juni 2011)

Having recently cancelled the unveiling of Portal 2 at the upcoming E3 Expo in LA, Valve announced that they would be unveiling a "surprise" game.
Rumours have been circulating rapidly over the past week concerning which game the digital distributor Valve would be announcing next. Will it be the long awaited Half Life 3, the zombie slaying Left 4 Dead 3, or the highly anticipated competitive title of Counter-Strike 2?
Well it seems the latter is the next in queue to come off of the production line for the Washington based company, or so it was leaked to GameZone.com, who posted that "a source has pointed [us] to a supposed screen capture from Valve’s website, revealing that the big surprise in question is none other than Counter-Strike 2".

1 Free Download Medal Of Honor Allied Airborne/Pacific Assault/Alied Assault/Spearhead/Breakthrough

Medal Of Honor Allied Airborne/Pacific Assault/Alied Assault/Spearhead/Breakthrough

Tuesday, April 12, 2011

0 Cheat Hanami Hairstyle Hack [New Char] V1.0 + Video│Ninja Saga (12,13,14 April 2011)

 
Video Example:
Note :Mau?Tapi kamu harus dari level 1 lagi, atau buat Facebook baru dan buat ninja saga baru, atau juga kalau kamu punya emblem, buat aja char baru.

1 Cheat Ultimate Mission Hanami + 1 Hit kiLL Boss│Ninja Saga (12-04-2011)

Apa kalian masih ada yang ketinggal dari event hanami dulu,, seperti PET, atau Jutsu dll.
Tapi event'nya udah berakhir,Bæklah saya akan share cheat Ultimate Mission Hanami, biar kalian bisa mengulang Event itu dan melengkapi Bonusnya.

1 Cheat Ayo Dance Audition SEA Hack v.6114 (12-04-2011)