Change Background


Saturday, October 1, 2011

12 Cheat Phantom Mask With Fiddler | Ninja Saga [October 2011]

Bagi yg masih merasa kesulitan  memakai charles.. mungkin ini solusinya.. Cheat Phantom Mask Hack Via Fiddler.. Work & Permanen.. tpi sayang harus buat char baru ! :(
Tools :
Browsermu










Steps :
  1. Download  Fiddler & SWF
  2. Install Fiddler & Jalankan Fiddler
  3. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  4. Centang kotak "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched request"
  5. Drag/jatuhkan SWF File ke kolom AutoResponder 
  6. Masuk ke Ninja Saga
  7. Clear Cache browser
  8. Buat Char baru !
  9. Pilih hair nomor 19 !
  10. Play it!!!
Notice:  
[*]Buat Char baru & pilih hair nomor 19 !
[*]Tidak membutuhkan emblem & token
[*]Ingat!!! aktifin dulu cheatnya sebelum play..
[*]Tidak work..? wajib clear chache !

12 comments:

PRADIPTA said...

gan gimana klo cheath kinjutsu phantom impulse????
pke fiddler aja byar mudah.....
pleaseeeeeeeeeeeeeee
GOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!! Shinigami WorLd

Kemas M Ichsan said...

Om Numpang Download SWF nya mau ane Edit BOleh kan Om
tenang Credit DI BLOG saya tetep Shinigamicheater

OK

UMar STReet FUnKEr said...
This comment has been removed by the author.
UMar STReet FUnKEr said...

ngrefers gan.,., :26

Anonymous said...

mantap gan :D

kanzi said...

:16

Anonymous said...

gan tolong share video cara pembuatan cheat nya...full tutorial ya gan.....
send to email gua ya gan...rendihizkia@ymail.com....thank's bgt gan....mantaaapp terus....

Mr.R said...

Thanx Gan! Numpang Tenar dong,. Please?
Nih Yang mau Download Software, Silahkan
http://www.mr-r-17.blogspot.com

fiqri_awan said...

gan permanen gak gan

Anonymous said...

BAGI ANDA YG MAU CHEAT ATM EXP YG WORK 100000% ADD FB ME DI rendihizkia@ymail.com JANGAN LUPA KIRIM PESAN FB NYA..BIAR NTAR
GUA BALAS...KLO GA WORK JANGAN TANYA GUA,,,THANK'S ALL

Jimmy Oke said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

heang tak bisa cacad blog apa ini sampah

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│