Change Background


Tuesday, September 13, 2011

25 Free 518 Token In Matomy

(Klik gambar untuk memperbesar)


SS diatas bukti offer 518 Token complete..
Tools :



Step :
1.Aktifkan Hotspot Shield
2.Masuk ke earn saga token:  http://www.ninjasaga.com/
3.Masuk kematomy,cari offer :  free pass to game house 518 Token
4.Masukan email dan password >> register
5.Setelah itu masukan data sesuai data di bawah ini:

Addres  : 118  union st
Zip : 01902
City : lynn
state: massachusetts
phone: 7817803565
  • Untuk mempermudah,silahkan masuk ke = fakenamegenerator.com
  • Untuk mengisi VISA & SECURITY'NYA masukan sesuai data dibawah ini  :
NO : 4214080740173360
CODE SECURITY : 222
EXP: 9/11
  • Setelah semua terisi klik CONTINUE
  • Terakhir Klik Confirm
6.Tunggu sampai page terakhir,biarkan loadingnya selesai & offer completed..
  • Selamat anda mendapatkan 518 Token Gratis
Credit: Rysko
│Semoga Bermanfaat│

25 comments:

Anonymous said...

malah ini yang awa dapat....

We're sorry, but we could not find the game you're looking for. Click here to go back to the site.

Anonymous said...

kok bukan earn saga token tp earn credit fb

Anonymous said...

:11::31:12:18

Anonymous said...

:58 buat TSnya

:57 :57

Anonymous said...

kok ga bisa di buka gan

Anonymous said...

gan kok bacaannya Sorry, this offer is currently offline. Please try another offer. sih aneh

Anonymous said...

woy yang diatas cacad aja kalow loe gax bisa !!!! HAHAHA

doni said...

Tq Gan Bsa Token Nya skrng token Gw 1050 Tq Ea gan

Anonymous said...

@Adams Lawliet a.k.a Adams Freak

doni said...

Gw suka Bngetz Blog Ini karena sangat berguna Gw follow ea gan

Anonymous said...

Matomy nya dmna ya?

Anonymous said...

Perasaan Nmnya Fb Credits gk Saga Token ya

Adams Lawliet a.k.a Adams Freak said...

@doni Thx Sob.. kalimat yg bagus..
#i like it

:37

Anonymous said...

kk kok kalau aku aktivin hotspot shield nya internet nya malah gx jalan gx konek gtu
jadi gmna donk ?

andre tantowi said...

Kalo yang gagal itu mungkin tidak masang hotpost shied jadi muncul masalah atau hotposd shield nya belom connected oh ya tq ya dalam beberapa detik masuk tokenya :27

fizfassen said...

gan ane mw nanya nih tolong dijawab ya,,
setelah mengisi biodatanya muncul tulisan " we're sorry. we couldn't find the game you're looking for. click here blablabla...

apa ada solusinya gan???

Anonymous said...

your local time may be wrong please check again CACAD !!
:31:

Anonymous said...

Gue sama dengan yg pertama...
We're sorry, but we could not find the game you're looking for. Click here to go back to the site.

Anonymous said...

Could not find the game..... Gimana nie bruw ???

Anonymous said...

Knp ea??
Setiap HSS nya gw connect-in kq sll tersambung ke opera trs ada tulisan;
Could not connect to remote server..

Anonymous said...

ga ngrti tlng videonya kk adam

yoelpro said...

Walau yg itu tdk bisa .Setidaknya yg lain bisa k .Ane aja dah beli senjata ama easa berkat earn token .Berjuanglah ^^ .Ingat pke HSS

Anonymous said...

gan kok lma instal HSSnya yach
:19 :19 :19 :19
tpi gx p DEMI 518 Token
:46 :46 :46

Anonymous said...

ga jelas ah free passes gamehousenya uda hilang

Anonymous said...

bullshit:31

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│