Change Background


Saturday, September 10, 2011

34 Cheat Update Bypass Tallent | Ninja Saga [September 2011]




Tools :
Browsermu










Steps :
  1. Download  Fiddler & SWF
  2. Install Fiddler & Jalankan Fiddler
  3. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  4. Centang kotak "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched request"
  5. Drag/jatuhkan SWF File ke kolom AutoResponder 
  6. Masuk ke Ninja Saga
  7. Clear Cache browser
  8. Pilih karakter yang akan kamu mainkan
  9. Play it!!!
  10. Pergi ke Talent ( jika berhasil maka gambar akan seperti di atas ) 
Notice:  
[*]Tallent bypass (tdk perlu menunggu sampai Lv 5 untuk mengupgrade skill selanjutnya)
[*]Jangan manggunakan skill tallent saat menggunakan cheat ini, karena akan eror (hanya untuk mengupgrade aja)
[*]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│(Cheater,Hacker,Cracker)

Credits : Jupiter_chupz

34 comments:

Anonymous said...

Cara nggunainnya gimana kk???

Anonymous said...

permanen gk ?

Fitra NurFiansyah said...

Gan...Gmn Cara Makenya..?

Anonymous said...

Gan Bantuin Nyelsain Misi ensai Nape...
Ribet Bgt Gan....

37 ..... :37

Ado said...

Pake' GodMode aja...

Anonymous said...

di baned gx nih ?

Mukhamad Furqon said...

gan cheat ini untuk meningkatkan talent/jurus yg diatasnya

Anonymous said...

gan tolong share lg cheat special jounin exam....alnya yg dl da dah gg

Anonymous said...

gan work'n lg donk cheat ujian special jounin exam......

Anonymous said...

mantap gan cheat nya...!!!!!
ada cheat yg bisa nambahin TP nya ga gan???
biar tambah mantap nih cheat nya....!!!!
di tunggu cheat nya gan....
thank's bgt buat cheat ini gan...mantaaaaaapppp...

Anonymous said...

kk gimana sih caranya

Anonymous said...

cheat nya masuknya kemana ke

Anonymous said...

ccd cheat nya kagak di kasih tau masuk kemana,contoh masuk ke shop atau dimana ini kagak di kasih tau ccd

Anonymous said...

GK BISA2 NICH .... :28

Anthzo said...

Yeah pada CUPU x yea, haha Viss
Work kog nie cheat, tambahan om adam : aktifkan dlu cheatnya sebelum play..

Anonymous said...

cara ke mana dan fungsi nya buat update talent nya ke mana

Anonymous said...

kampreeet nih cheat

Ryan Agung S. said...

Kunjungi blog ku : http://e992cheatwork.blogspot.com

Anonymous said...

udah kgk bisa gan.. :20

Anonymous said...

tq gaan. !

tinggal TP nya aja di tunggu..
haha.. :34

Adams Lawliet a.k.a Adams Freak said...

. Ealah.. lsg pergi aj ke Talent..

Fire_star_x_1 said...

gan minta cheat tp dong pliss 13

Anonymous said...

mantap cheatnya gan , tp klo d attack refrsh

Anonymous said...

GAN DOWNLOAD SWF NYA GMNA SEH ,,

Anonymous said...

gan, file swf kok di remove ( ngga ada di ziddu )
mohon pncerahannya gan..
hatur TQ

Anonymous said...

susach amat nich cheat
:47 :47 :47

ryan adi said...

dah gabisa nih cheat

Anonymous said...

talent yg mana nih gan ?? yg build ap yg di kolom bawah ??

wahab37dc said...

Dasar para leacher gatau make cheat aja pake ngatain ...
:31 :31 :55 :55

Anonymous said...

Gan koq RefresH terus Gimana Tuh GAN!:19

Anonymous said...

Koq RefreSH Mlulu :62

Anonymous said...

sialan gak bisa cheat

Anonymous said...

work 100% gan mantap :54

Anonymous said...

BLOG MEMEK KONTOL ANJING BANGSAT BITCH FUCK NGENTOT LU SEMUA SONO ANJING MEMEK

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│