Change Background


Friday, August 5, 2011

15 (New) Cheat All Exam (Re-upload)│Ninja Saga [Agustus 2011]



Karena Cheat All Special Jounin Exam Unlock yg dulu stagenya ada beberapa yg tidak work.. Sy akan mengshare lagi Cheat All Special Jounin Exam Work 100% dan beberapa cheat læn yg mungkin Agan² butuhkan...


Tools :
Browsermu










Steps :
  1. Download  Fiddler & SWF
  2. Install Fiddler
  3. Jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched request"
  6. Drag SWF File ke kolom AutoResponder
  7. Masuk ke Ninja Saga
  8. Clear Cache browser
  9. Pilih karakter yang akan kamu mainkan
  10. Play it!!!
  11. Masuk ke Shop
Fitur  :
[*]Complete All Tensai Special Jounin Exam
[*]Complete All Jounin Exam
[*]Complete All Chunin Exam
[*]Complete All Tp Mission

 Notice:  
│Happy cheating n' good luck│

15 comments:

Aguzu™ said...

Di bawah gua MAHO !!!

Anonymous said...

gan , request cheat rare pet lagi dong
sekarang ada claim pet kyubi , tolong buat cheat nya ya makasih
ane sedot dulu gan

antonim said...

gan cheat gold donk yang terbaru

Anonymous said...

mnumpang sedot gan,mksih

Anonymous said...

gan gw minta cheats instan mission spesial jounin
chapter 6 stage 2 donk

Anonymous said...

bener tu ..... soal nya gw gx bisa2 nyeleseikan mission "kage vs kage " kalo yg mission sesudah itu udah gw cheats pake cheats ini
tapi yg "kage vs kage " gx bisa di cheats mungkin gara gara gw dah ngecheat yg mission chapter6 stage 3
plis bikinin ya gan

Anonymous said...

sama gan gw jga kejadian kaya gitu.....
$## untuk KK Shinigami tolong bikin ya ##

Anonymous said...

tolong bikinin cheat kyubi bgi non emblem n emblem mksih bnyak

Anonymous said...

tolong bikinin cheat kyubi bgi non emblem, terima kasih

Anonymous said...

telat gan gw udah dapet tensai spesial jounin

Danu munandi said...

work 100%
terima kasih gan
terus maju blognya gan

Holy Knight UsmanAjhh said...

ke banned ga ?

Anonymous said...

teruslah berkarya gan

Farhan said...

bang kok gkk Work di shop dah ane Buy tpi wktu di reload gkk jdi Special Jounin...?

Anonymous said...

:62

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│