Change Background


Saturday, July 30, 2011

18 (New) Cheat Gold│Ninja Saga [July 2011]

Tools :
Browsermu











Steps :

  1. Download  Fiddler & SWF
  2. Install & jalankan Fiddler
  3. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  4. Centang kotak "Enable automatic responses" dan "Permit passthrough for unmatched request"
  5. Drag SWF File ke kolom AutoResponder
  6. Masuk ke Ninja Saga
  7. Clear Cache browser
  8. Pilih karakter yang akan Agan mainkan
  9. Play it!!!
  10. Masuk ke Academy
Notice :
[*]Setiap misi akan mendapatkan 2731000 gold 
[*]Jika tidak work sy pikir cheat ini khusus level 60..
[*]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│(Cheater,Hacker,Cracker)
│Happy cheating n' good luck│

18 comments:

Fiqri Nax'z Bkz said...

ga work cacad

Anonymous said...

error gan,napa nih?

Anonymous said...

G work kk

Ilham Rivens said...

Mana nih gan ?!

Anonymous said...

ah ngak permanent.........

Anonymous said...

Nunggu cheat dari hasil karya orang lain ga keluar2 dari pada bengong , upload file yg ga ada maanfatnya inilah jadinya , lo dapat dolarnya gue yg apes ... inilah indonesia

Adams Lawliet a.k.a Adams Freak said...

Kmren sdah sy test cheat'nya work 100% ..
Coba clear cache dulu..
jika tidak work sy pikir cheat ini untuk khusus level 60..

Anonymous said...

kak keluarin cheat rare pet donk !!! plis

Fiqri Nax'z Bkz said...

ga bisa sudah saya clear chace saya level 60

Adams Lawliet a.k.a Adams Freak said...

Maaf Agan² untuk cheat gold'nya sy salah script.. itu bkn cheat gold tpi cheat menjual otomatis snjata PNN..

kovan said...

bkin yg work donk...

Admin said...

gak ada download nya di manah file

Admin said...

tempat Download nya manah kk ?

Anonymous said...

iya kk download nya di mana

Aldrian said...

Om Bikin Cheat Nya Lah Saya Lgi Perlu nih...:D

Ahmad said...

KK Please Share Tuntorial Membuat Cheat Gold Dong KK Aku Mohon Share Dong TUntorial Membuat Cheat gold

Anonymous said...

tolong buatin cheat ujian special jounin stage 6 chapter 3 nya gan

Anonymous said...

Pake C.E kan bisa

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│