Change Background


Thursday, July 28, 2011

7 Hack Facebook Dengan Manfaatkan Mail Server Bot Yang Sibuk

█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
Tak banyak yang tau kalau ternyata facebook - yahoo, facebook - gmail lmenjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini.
Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah.
Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar.
Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat.
Dan sama sekali tidak memerlukan software…!!
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
oke akan saya jelaskan caranya..

1. login ke yahoo.atau gmail
harus merupakan alamat email yg anda gunakan pada saat registrasi facebook@yahoo.com atau facebook@gmail.com . Yahoo dan gmail  akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung ke Facebook.

2. Jika sudah masuk ke yahoo atau gmail, tulislah sebuah email yang anda tujukan untuk server bot facebook di Yahoo atau gmail dengan alamat email:

 server bot gmail untuk facebook :

 facebook.bot.recovery@gmail.com

 server bot yahoo untuk facebook :

pass_facebook_recovery@yahoo.com

server Yahoo dan gmail akan mengirimkan secara otomatis password “terlupakan” tersebut.
DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:

3. Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : IN%TAG%PASSWORD%RECOVERY


4. lalu pada baris pertama mail anda tuliskan alamat email anda

    dengan format : in%tag%subjectline%facebookpassword%(e-mail anda)%incase%ref=openid%accessdatabaseid=pass%



5. Pada baris kedua masukkan password anda

   dengan format : inaccess=openid%facebokk%psswrd%uplineref=allid%new=(password anda)&upnew%recovryall


6. Pada baris ketiga tuliskan alamat email korban yg akan anda hack

      dengan format : out%tag%recoveryline&idpass&(e-mail korban)accessrefid=def%allin&rcvrypsswrd



Ingat, data  yang anda masukkan inilah yang akan menentukan berhasil tidaknya usaha anda karena severbot  yahoo dan gmail akan secara otomatis melakukan login untuk meng-konfirmasi valid atau tidaknya email anda, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban anda dengan menggunakan password anda.

Dan proses ini cukup aman karena anda mengirim email kepada serverbot diibaratkan sebgai robot server yang menyimpan data id facebook user


7. Dan di baris terakhir masukkan kata :

   cgin-bin/$et76431&psswreviewopen&case-inurl:base.facebook.com/show/passrcvry/&ethfbcyref-id=forgotpasswrd

ini merupakan kode yang dibutuhkan untuk men-cocokkan email anda dengan email calon korban yg anda minta passwordnya.




jadi jika misalkan email korban anda adalah cinta.laura@yahoo.com
dan email anda adalah krisdayanti@yahoo.com
dan password anda adalah : rahasia

maka email yg anda tulis nantinya adalah:



To: pass_facebook_recovery@yahoo.com (jika e-mail anda yahoo dan target anda juga gmail/yahoo)


To : facebook.bot.recovery@gmail.com (jika e-mail anda gmail dan target anda juga gmail/yahoo)
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject:  IN%TAG%PASSWORD%RECOVERY 


in%tag%subjectline%facebookpassword%krisdayanti@yahoo.com%incase%ref=openid%accessdatabaseid=pass%

inaccess=openid%facebokk%psswrd%uplineref=allid%new=rahasia&upnew%recovryall

out%tag%recoveryline&idpass&cinta.laura@yahoo.com&accessrefid=def%allin&rcvrypsswrd

cgin-bin/$et76431&psswreviewopen case-inurl:base.facebook.com/show/passrcvry/&ethfbcyref-id=forgotpasswrd


selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System RegMessage
biasanya yahoo memerlukan waktu yang tidak singkat untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.
karena sibuknya sistem yang sedang dijalani server facebook saat ini.
selamat mencoba…




***************@**********.*** e-mail sumber informasi kami rahasiakan...

salam RAVEN-Pro abal-abal Jogja... <^_^>
*&)&)(*&)(&)NIUYPOSYG)OYJ*(^(*YOIY(*TYTUEPOEITYPOT*

PESAN DARI RAVEN-PRO abal-abal Jogja :

sebenernya ini hanya hal yang seharusnya dijadikan acuan agar lebih waspada terhadap pencurian akun FB...
tapi banyak yang "aji mumpung" agar mendapatkan keuntungan dari info ini...

tapi saya mengecualikan bagi anda yang sudah tercuri akun anda....

█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █

sumber : http://facebook.com/notes/***************/hack-fb-dengan-memanfaatkan-mail-server-yang-sibuk /*********

│Semoga Bermanfaat│

7 comments:

Anonymous said...

Tolong Bikin Tutornya Donk!!Please

Anonymous said...

Gan Minta Link Facebook nya donk

Anonymous said...

parahh..........

Anonymous said...

dlm dunia ne sya akui sya newbie...
Tp sekedar saran. Jangan pernah menipu pembaca setia blog ni.......

naufal rezpector said...

:45 mau nipu lo ?

Anonymous said...

:21 Maap gan, kalo di ujung"nya ada "masukkan Password anda, ogah ah....

Gw gak newbie" amat ya, jadi gabisa di boongin""

Anonymous said...

tutorial menyesatkan kah,,,...????

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│