Change Background


Monday, June 13, 2011

8 Cheat Weapon Destructive Samehada & Zanto Kiwako + 1 Hit By Rizal NSc & Hayate 22

SS Wpn Zanto Kiwako :
SS Wpn Destructive Samehada (Shark Skin Sword) :
Damage weapon Cheat ini adalah 999999999 .. Cheat ini Merubah Weapon kunai menjadi Weapon 10000 Token Zanto Kiwako Dan Weapon Samehada (Shark Skin Sword).. 
Uke langsung saja Gan..
Tools :
Steps:
-Clear Cahce dulu..
-Masuk Ninja saga..
-Equip/Beli di shop kunai level 1, kalo dah punya tinggal Equip, jika punya senjata Turtle juga bisa..
-Masuk Mission or Hunting house,enjoy it n happy Cheat.. ^^


Ss:

Notice:
Kalau berkomentar di komentar blog saja kalalu berkomentar di Facebook jangan salahkan saya kalau saya tidak membalas !

Credits: 
[*]Rizal Nsc (Wpn Zanto Kiwako + Damage Hack)
[*]Hayate22 (Modified Weapon Destructive Samehada) 
[*]Adams L  (Powered)

8 comments:

Anonymous said...

15:16 selalu di hati :39

Agus Fernando S said...

gann...

gw minta Pencerahannya....

di warnet gw semua cheat yang lo kasi ga bisa di download...

ERROR
The requested URL could not be retrieved

While trying to retrieve the URL: http://www.ziddu.com/download/15340966/ZantoKiwakoByAdamsL.rar.html

The following error was encountered:

Access Denied.

Access control configuration prevents your request from being allowed at this time. Please contact your service provider if you feel this is incorrect.

Your cache administrator is akui@localhost.
Generated Tue, 14 Jun 2011 08:11:41 GMT by master-wahidin12.proxy.lintasbuana.net (Lusca/LUSCA_HEAD-r14809).

Maksud nya itu apa gann...???

tapi kalo gw download nya ga dari "adf.ly" bisa gan...

Tolong file swf nya di upload donk gan di ziddu atau 4Shared...

Tolong bantuan agan..supaya semua sama2 bisa gunakan cheat dari agan...

Thanks..
Tolong di reply gan...

Agus Fernando S said...

napa comment gw lo hapus gann..??

ga mau bantu ya..???

Anonymous said...

:54


thank gan work banget gan

maikel said...

Kk tolong share cheat yg baru dunk, cheta yg ada dah pada ga bisa dipake neeh...........butuh banget cheat pet, jutsu, gold,weapon, boss weapon, n yg laen2 deh............yang pake fiddler ya..., Thx

Anonymous said...

permanen ga nih. yang pasti ga kan

Anonymous said...

cheatx permanent gx

Anonymous said...

tolong id gua diblok ga bisa dibuka cara hacknya gimna biar kebuka lagi

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│