Change Background


Friday, June 17, 2011

1 Cheat Reset Point Dalam Battle With C.E│Ninja Saga [Juni 2011]

Cheat ini baru diuji coba di char Premium user...belum dicoba di Free user...
dimana guna cheat ini...kita bisa mereset sesukanya point kita selama dalam battle...(karena kita tidak bisa mereset point pada saat battle)...jadi langsung aja...
Tools :
  • Browsermu
Steps :
1. Buka NS....
2. Sebelum Battle...buka Cheat Engine...pilih proses sesuai point kalian...value: 4 bytes....
3. Scan jumlah gold kalian...akan muncul 1 address gold...
4. klik 2x sebanyak 5x...jadi address yg pindah dibawah ada 5...sesuai jumlah element yg ada di NS...

Contoh :
01FA2F58 | 4 bytes | 3000000 <---- addres gold kalian
01FA2F58 | 4 bytes | 3000000
01FA2F58 | 4 bytes | 3000000
01FA2F58 | 4 bytes | 3000000
01FA2F58 | 4 bytes | 3000000

5. ganti addresnya (dua angka trakhir) menjadi seperti dibawah ini
 
8C = angin
84 = api
94 = listrik
88 = air
90 = tanah
nnt hasilnya akan seperti ini...

ex:
01FA2F8C | 4 bytes | 60 <---- Point Angin
01FA2F84 | 4 bytes | 0 <---- Point Api
01FA2F94 | 4 bytes | 0 <---- Point Listrik
01FA2F88 | 4 bytes | 0 <---- Point Air
01FA2F90 | 4 bytes | 0 <---- Point Tanah

6. mulai battle...percobaan saya lawan boss...
7. selama battle berlangsung ubahlah value point2 tersebut sesuka kalian...
8. INGAT: Total Point harus 60 (sesuai jumlah level) Jangan menambahkan point lbh dari 60...atau akan error

Nah...nikmatilah battle dan ubahlah point sesuai dengan yg kalian inginkan...apakah ditengah battle kalian mau menjadi Ninja Purify, Critical, Dodge, Damage, atau mempunyai banya HP dan CP banyak

Credit: T4SC -NS-
 

1 comments:

Anonymous said...

skarang CE gak work gan...

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│