Change Background


Wednesday, May 25, 2011

2 Tips Mendapatkan 192 Token ( NO BANNED ) │Tips Ninja Saga [May 2011]

Ini adalah trik jadi anda tidak usah kawatir  ^^
Tools :  
Brain
PROXY -pertama buka mozilla,lalu klik tools,klik option,klik tab advanced yg ada diatas,lalu klik network,lalu klik settings,klik manual proxy configuration.
-IP       = 69.163.96.3
-PORT     = 8080


jika masih bingung bisa lihat dibawah ini :


lalu MASUK GWALLET
CARI YANG 64 TOKEN (VOTE NOW/VOTE FOR US
DESKRIPISNYA: Saga Tokens will be awarded after you vote for SHA on Facebook)
ADA 3 KLO GAK SALAH
KAMU TINGGAL KLIK
NANTI KEBUKA TAB BARU
IKUTI LANGKAH INI:
KLIK ALLOW ACCES
KLIK ALLOW
KLIK VOTE NOW
KLIK VOTE AND SHARE
TULISKAN KATA2 KALIAN DAN SHARE
KLIK LIKE


DAN CEK CHAR NINJA SAGA KAMU
TOKEN KAMU PASTI NAMBAH
SAYA SUDAH BUKTIKAN,SAYA SUDAH DAPET 64 TOKEN 3 KALI = 192 TOKEN

│Semoga Bermanfaat│


Sumber : http://shinigami-ninjas.blogspot.com/2011/05/tips-mendapatkan-192-token-no-banned.html

2 comments:

gung alit said...

kasi video nya donk bang!!

Anonymous said...

kk GWALLET apaan sih ....

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│