Change Background


Wednesday, May 4, 2011

9 Dapat Emblem + Token Dengan Mudah ( tanpa paypal )

1. Klik disini : https://Rixty.com
2. Lalu klik daftar atau lebih mudah klik connect with facebook
3. Truzz konfirmasi rixty di email kamu
4. Undang teman sebanyak-banyaknya dengan cara klik : Your Account Option > Settings > Truzz copy link dibagian bawah untuk di sebarin di web/ blog/ facebook kamu. ( setiap 1 orang yang daftar melalui link yang kamu sebarakan kamu akan mendapatkan $1)
5. KaLau  Sudah 20 orang mendaftar = $20, Masuk ninja saga
6. Klik buy saga Emblem
7. Pilih Payment Menthodnya yang rixty, Truzz beli.
8. Masuk ninja saga dan TARA.... You EMBLEM USER....!!!!
NB : 1. Rixty harus sudah terkonfirmasi untak mengundang
             teman - temanmu
        2. Rixty akan mengirim dollarmu setelah 1 BULAN
        3. Pantau teruz dollarmu di emailmu..... 

│Semoga Bermanfaat│

9 comments:

Arie Setyo Nugroho said...

saya udah coba
terus temen sya udah daftar mas lewat link saya
tapi kok ga dapet dolar ?

Anonymous said...

g bsa gan

Anonymous said...

Gak bisa gan.. gak dpt dolar'a. padahal saya dah nyuruh daftar ke lik saya..?????

Anonymous said...

satu bulan lama..

rivalz said...

pepataaah mengataaakan... harap bersabaaaarrr,..... ckckckck... ;we

Ghofur 'El' Kazekage said...

ia kok gk dapet Dollar'a... :(
jelasin lebih detail lgi donk gmana.. ;)

Adams Lawliet said...

1. Rixty hrs sudah trkonfirmasi untk mengundanng teman"mu
2. Ingat kalian menerima dollar setelah 1 BULAN
3. Pantau teruz dollarmu di emailmu.....
4. Ini sperti ziddu,tdk boleh didaftar'in sndiri,kcuali beda ip ato beda pc..(lebih bæk suruh tman'mu untuk daftar)^^

Anonymous said...

temen ane berhasil , tiga hari cair haha

Ricky Kusnadi said...

work ni gan

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│