Change Background


Saturday, April 16, 2011

3 Tutorial MELIHAT EMAIL AKUN FACEBOOK YANG DISEMBUNYIKAN

Iseng - iseng tadi liat source code halaman recovery password FB, ehh ternyata dapat sedikit trik nih

Sekarang sebagian besar pengguna Facebook sudah menyembunyikan emailnya karena takut kena hack...tapi bagi saya sendiri itu semua PERCUMA...karena sebentar lagi kita semua dapat melihatnya

Hanya dengan dua tombol [ CTRL + U ] agan2 semua sudah dapat melihat email akun fb siapapun yang tersembunyi.

Caranya :

1. Target ==>http://www.facebook.com/cyber4rt2 atau http://www.facebook.com/profile.php?id=100000861893418(bukan facebook ane takut di hack)
2. Silahkan klik link berikut : https://www.facebook.com/recover.php (buka pake browser lain atau klo ga logout dulu)
3. Akan muncul 3 pilihan yaitu :

* Masukkan email atau nomor telepon Anda.
* Masukkan nama pengguna Facebook Anda.
* Masukkan nama Anda dan nama seorang teman Anda.

4. Masukkan nama pengguna atau ID Facebook target :cyer4rt2 atau 100000861893418 pada kolom yang ke 2 yaitu Masukkan nama pengguna Facebook Anda kemudian tekan ENTER, klo muncul Security Check-nya silahkan di isi dulu

5. Selanjutnya akan muncul halaman baru yang menampilkan NAMA, FOTO dan EMAIL target (nXXXXXXXXXXXt@gXXXX.com)

6. Tekan tombol CTRL + U atau klik kanan "view page source"

7. Sorot scroll bar ke paling bawah & email target akan nampak seperti berikut : n1nj4cyber4rt\u0040gmail.com



NB : n1nj4cyber4rt\u0040gmail.com = n1nj4cyber4rt@gmail.com
btw, jgn hack email di atas ya... ntuh punya teman saya....

Sampai saat ini, ada 3 akun Facebook yang memang betul - betul tidak dapat dilihat emailnya

1. Mark Zuckerberg http://www.facebook.com/zuck ( udah tau kan siapa dia.... kakak gw...wkwkwk )
2 Chris Hughes http://www.facebook.com/ChrisHughes (Facebook Co-Founder)
3. Joey Flynn http://www.facebook.com/wjfthree

Fb ane: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000548919687 (An Bi A Full)
jangan di hack juga,,

Thanks gan,, udh masuk ke post ini..
Credit: minacoo

3 comments:

Anonymous said...

tak jadi pun sy cuba, tak keluar pun apa2 hint pasal email. adakah cara ini sudah tidak berkesan? saya perlu membuka facebook ini milik kedua gf saya yang saya syak dia sedang ada hubungan dengan org lain, mintak dibantu ye? untuk mencari kebenaran ttg kes ini

Anonymous said...

bro fb ane di hack trus dia masukin email dia sebagai second email...
c*********************y@y****.c*.id
gimana caranya tau nih gan nih orang??
bisa dibantu gak??
udah tak liat di ctrl+u (tulisannya ttp gitu)
thanks

IMM MALANG said...

tetep g ketahuan gtkok, jadi tetetp tertutup alamat emailnya, padahal padahal sudah ctrl + U tetep keluar *** gt

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│