Change Background


Saturday, April 16, 2011

0 Software Buat Ngerjain !

Software 1

dijamin seru banget.. Dan inilah fungsinya :

-freeze
-snow
-earthquake
-random colours
-mouse and lines
-puzzle
Lihat efeknya dibawah
  1. Puzzleimage
  2. Mouse And Linesimage
Masih banyak lagi deh.. Tapi jangan salah cara menghentikannya pun sulit loh.. Buka task manager gag bisa. Klik tombol start gag bisa.. So bagaimana, Cukup Tekan ESC doang kok.. hhee Silahkan dicoba
Download : http://www.4shared.com/file/sphJ8tz7/140_Joke.html


Software 2

1Nah kalau yang ini namanya Key joke! Fungsinya bikin lampu disco nih.. Sama seperti script yang saya berikan dulu. Tampilannya seperti yang disamping tuh.. Ini sih masih biasa gag kaya yang diatas tadi..
Ow iya tapi sebelumnya jangan kaget ye kalau ada pesan banyak seperti ini2Karena ini juga ulahnya ni software. Bisa di close kok..
Download : http://www.4shared.com/file/37YiIUYK/KeyJoke.html


Software 3

Wah kali ini parah banget nih. Bisa bikin stress juga. Sampai sekarang saya pun belum tau cara ngatasinnya. Nama softwarenya Stoerung, sepertinya bahasa jerman, pas install pun berbahasa jerman. Software ini meng-invert warna desktop kita berkali-kali secara berkala. Namun efeknya, menurut saya bisa merusak VGA card, dan ini juga bisa bikin komputer lemot.. Ini pun sama dengan software seblumnya. Dy mengeluarkan alert seperti software 2 namun lebih banyaka
Download : http://www.4shared.com/file/gA961mVj/InstallStoerung.html


Masih ada 46 software lagi yang bisa kalian download untuk ngerjain temen lw.. dan efeknya mantep2 juga loh! Lihat disini
http://www.rjlpranks.com/pranks/

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│