Change Background


Saturday, April 9, 2011

17 Cheat ATM Token│Ninja Saga (April 2011)

Work 10000%   FROM :   [ GM ] Ninja Saga
BY : [ GM ] Ninja Saga

Sebenarnya saya kurang percaya,tpi jika agan" ingin coba,coba aja.,,!!!

Tools:
* Browsermu 
* FIDDLER(Here) 
* FILE Swf(Here)

* Pass(Here)


Steps:
Drag

Clear

Pergi ke Headquarters 

TARA ...!!!!


Semoga Berguna, Kusaranin Make Char DUMMY dulu!!!!!
Resiko Banned: Tanggung Sendiri


Credit:™NSA™
™Semoga berhasil n' good luck™ 
NB  : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!

17 comments:

Shinigami Cheater said...

Maaf Untuk pass'nya bisa kalian download --->>>
http://adf.ly/th4s

Anonymous said...

gk berkesan.. stupid cheat !!!!

Andramukti Cheat'Z said...

wakakaka ,, kamu copas punyak ku, tapi nggakpapa itukan cuma JEBAKAN dari NSA alias Blogspot ku ,, Maaf ya all,, Salam NSA http://andramukticheat.blogspot.com/

Ricky Maulana Renaldho said...

masa gitu kk keluar tulisan aneh.... kgx bisa di jalanin itu mah

Anonymous said...

kk minta cheat token dunk....yang ATM token g work sama sekali..........

Anonymous said...

cheat pendo
wkwkwkwkwwkwkwkw

krisna bayu said...

bilang aja apa passwrdnya .soalny link nya gx ada

krisna said...

anjink

radea gst said...

minta cheat token yang masih work dong,....ane butuh gan,....kalo ada chet token di sini ane ajak deh orng2 masuk blog ini pleace gann

agunk arafat said...

++++++++++++++

pocong.pocong00 said...

ada kok passwornya....aku buka aja bisa.,kok nggk bsa sih...kalian ja nggk teliti....di coba lagi.!

pocong.pocong00 said...

http://www.ziddu.com/download/14278543/PassNS.rar.html , ini pass nya....

Anonymous said...

Jiah ..orang iseng..

UMar STReet FUnKEr said...

g" bs kk.,
pasword xa p????

UMar STReet FUnKEr said...

:58
*{[SALAM PENGUSAHA COPY CHIT]}*
*{[JIgokU TraCk]}*

Anonymous said...

makanya update dong sekarang udah november bukan april
jadi gak bisa di ninja saga

Anonymous said...

aduh malah gara gara cheat ini id ku baned

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│