Change Background


Wednesday, March 16, 2011

0 Counter Strike Source NonSteam


Pihak Steam uda merilis update terbaru untuk CS: Source yang lebih canggih dan memiliki fitur hampir sama dengan Point Blank. Tapi malam ne gw baru aj berhasil mendapatkan link torrent CS S new yang baru aj diuplot.

Info:+ No Steam account required, just start the game and play+ 100% clean, straight from a legit account+ Installer only 1.97GB!!+ Desktop shortcut is automatically made+ To uninstall, simply delete the folder where you installed and the shortcut on the desktop
 
LOCAL LINK:
http://www.maknyos.com/7n8g28yyrcep/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/n7ozxtqxlq05/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/zn4jb2j113hv/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/faxh3c0qn18l/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/lwuou72k9knt/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/u22svuvjqbu6/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/0a51567hlz4e/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/9mk5jp4ht5wd/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/z107pwebl92t/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/wg4506pvxnr1/...s.com.rar.html
http://www.maknyos.com/xrpe9vfakkt0/...s.com.rar.html


New Cumulative PATCH WITH 1.0.0.56

http://www.megaupload.com/?d=DFQM701X



Kalo mo bermain online via internet ckp memilih server disitus bawah ini:
http://css.setti.info/servers/css/page/1/sort/gameversion

Apabila uda dpt alamat server diinginkan copy ip tsb lalu buka consol dgn tombol "~" ketik connect (alamat ip yg diinginkan).
Instructions:
* Sesudah download, install
* Install New Cumulative PATCH 1.0.0.56
* Shortcut otomatis ditambahkan di desktop
* Start yang dgn klik shortcut di desktop
* Enjoy 
the game

FAQ
+ Bagaimana caranya utk mengubah nama..???
- Ktik name "MYNAME" dikonsol
+ Berapa lama yang dibutuhkan utk instalasi game ini..???
- Kalo uda diinstal game ne berukuran 4 GB dan dalam btk paket installer cuma berukuran 1,9 GB.
+ Browser Server history & favorites tidak bekerja..???
- Itu merupakan problem yang masih terdapat oleh RevEmu yang penting qt hrus tunggu patch terbaru utk atasi masalah tsb.
+ Saya tak bs melihat server LAN yang dimainkan ama kwn sy di tab LAN server, bgmn solusinya..???
- Solusinya buka "rev.ini" dgn notepad lalu cari "Steamdll =" kemudian itu tambahkan bin\originalsteam.dll disamping =. Jadi spt Steamdll=bin\originalsteam.dll lalu save.
+ Knp ya selalu konek server2 yang ada di "Find Server" pada tab intenet atau LAN selalu muncul error spt "invalid steam key size"???

 
- Itu karena server yang kamu gabung itu adalah versi lama (1.0.0.34) sedangkan versi baru CS: Source skrg (1.0.0.41). Jadi usahakan cari alamat server cocok dgn CSS Baru yaitu versi 1.0.0.41. Servernya bs dilihat di 
http://css.setti.info/servers/css/pa...rt/gameversion atau ip yang ada di List Server yang paling bagus dan dimaenkan, kalo uda dpt versi 1.0.0.40 lalu konek lwt konsol spt ketik Connect [Alamat IP tujuan]
+ Knp ya selalu konek server2 yang ada di "Find Server" pada tab intenet selalu muncul error spt "steam validation rejected"???
- Itu karena server tsb lom dikrack makanya muncul pesan error gitu...


Tutorial Membuat Server CS SOURCE NONSTEAM  
CLICK HERE...!!!

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│