Change Background


Saturday, March 5, 2011

0 Cheat Point Blank Baret [Milanoes Simple Injector V.1] 05-03-2011


Cheat Point Blank terbaru  kali ini bernama Cheat Point Blank Baret [Milanoes Simple Injector V.1], mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari Cheat Point Blank 5  Maret 2011




|DOWNLOAD|

Berikut Cheat Point Blank, Fitur & Hotkey :




Fitur/Hotkey :
Spion Mode                       = F11
Exit Game                        = Pause Break 
Complete Card                  = Home
Uncomplete Card               = End
Baret GM & Char Hack         = NUM 1
Baret SG & Char Hack         = NUM 2
Baret SMG & Char Hack       = NUM 3
Baret Assault & Char Hack   = NUM 4
Baret AWP & Char Hack       = NUM 5
Baret Pistol & Char Hack      = NUM 6
Reset Char/Baret                = NUM 0

Cara Pakei Baret :
- Klo pake beret Gm..Masuk room teken numlok 1 .. 
Buka inventori..trus..tutup...START..
loading Map ..TEKEN NUMLOCK 1 lagi..
" Sedang mempersiapkan Game" Teken NUMLOCK 0

Cara Pakai Spion : 
Untuk Spion aktifkan pass sedang mempersiapkan game Ok kalo ga dijamin DC

CARA PEMAKAIAN CARD HACK : 
BELI MISI YG HARGA 5000 AJA... TERUS KE LOBBY TEKAN HOME COMPLETED CARD LALU BUKA JENDELA KARTU SEBELAH INVENTORY 
PINDAH KAN KE KARTU O BUKA TUTUP AMPE KARTU K. SESUDAH ITU PINDAH KE KARTU P N SELESAIKAN MISI KARTU P TARA.

Itulah Cheat Point Blank Baret [Milanoes Simple Injector V.1] semoga bisa membantu para agan semua yg mencari Cheat Point blank terbaru 2011
==================================================

Tag : Cheat, Cheat Pb, Cheat Point Blank, Cheat Cash Pb, Cheat cash Point Blank, Cheat point Blank Terbaru.

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│