Change Background


Wednesday, March 16, 2011

0 Bug DuaL Kriss PB


Saya Cuma Share Aja Gan, Tentang Bug Dual Kriss di PB, Sorry Klo Yang Udah Tahu Jangan Nge Junk.

Tutorial :
1. Jangan Mengonta-Ganti Dual Kriss Menjadi Kriss Biasa Saat Mengunakan/Dalam Mode Dual Kriss.
2. Saat Peluru Dual Habis Jangan Langsung dipindahkan ke Kriss Biasa, Tapi Tekan 3(Pisau), Dan Kembali ke 1(Weapon). Lebih Mudahnya Quick Change.
3. Tekan B Saat Mengunakan Kriss Biasa (Tidak Dalam Dual Mode)
4. Maka Di Layar Musuh Agan Mengunakan Dual Kriss padahal Agan Dalam Mode Kriss Biasa
5. Menurut Saya Sendiri, Efek Dual Mode Masih Bisa Terasa, Ini Dapat DiLihat Dari Gaya Berjalan Character dan Damage Yang diHasilkan

Credit By Erfans@N²

Saya Ga Sengaja Nemuin Tadi Pas GB Misi. Buat Agan-Agan Yang Udah Tahu Janga n Marah, Ane Cuma Sekedar Share Kok (kata author)
Nb : Saya Mengunakan Kriss S.V D (Cash) Saat Bug, Belum Saya Coba Untuk Kriss S.V (Point)

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│