Change Background


Tuesday, February 15, 2011

0 Cheat Ninja Saga NS 15-02-2011 Terbaru Bug Emblem Permanent

Cheat Ninja Saga  terbaru kli ini bernama Cheat Ninja Saga NS 14022011 Terbaru Bug Emblem Permanent , mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari Cheat Ninja Saga terbaru 15 Februari 2011.




Berikut Cheat Ninja Saga  terbaru : Cheat Ninja Saga NS 14022011 Terbaru Bug Emblem Permanen

Need:
  • Cheat Engine [download]
  • plugin container exe,/opera
Tutorial :

  1. lv anda harus 40++
  2. msuk NS
  3. Pergi ke headquarters klik emblem apply now
  4. kan kluar tab baru biarin ja tab ithu
  5. Open cheat engine Pengaturan hex, Array, Asrom..
  6. Scan "D6 00 00 00 01 00 00 00 F6"
  7. kan tdk ada addres,refresh halaman
  8. setelah reffresh ganti klik speedhack 0 speed
  9. klik char yg d pilih
  10. upgrade charx
  11. scan nama char km,biarkan speedhack 0 speed
  12. klik smua adrres biar ke tab CE
  13. biarkan nm char km d table CE
  14. speed rubah 500.0 speed
  15. delete nthuh char stelah sudah hpus speedhack menjadi speed normal
  16. setelah delete,refresh halaman
  17. klik create,create sesuai nm char km yg sudah d delete
  18. mainkan seperti biasa sampe tutorial selesai refresh lg halaman NS
  19. setelah semua selesai,klik visit friend yg d bwh NS
  20. msuk profil friend km,scan lv char friend km
  21. kluar addres banyak kan,klik yg valuex ga berubah2 dan berwarna hitam dan truh addres itu ke table CE
  22. ganti Type addres td gnti Text,setelah itu ok dan ganti value nm char friend km
  23. setelah ithu refresh halaman+refresh server time agar ngesave,dan tutup CE
  24. jgn mainkan NS km selama 1 hari,setelah nunggu 1hri mainkan char pas wkt spin
  25. waktu jam nyepin char m akan User Emblem+lv 60 full XP tp TP dan Talent blum lv 10 smua\

NB: sebaik nya pake char tumbal dlu...

resiko tanggung sendiri,saya sudah mencoba nya dan berhasil,, dan tidak di banned





Itulah Cheat Ninja Saga NS 14022011 Terbaru Bug Emblem Permanent
Semoga berguna bagi agan yang sedang mencari cheat Cheat Ninja Saga  terbaru 2011

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│