Change Background


Tuesday, January 25, 2011

1 Trik ampuh hacking facebook 1000%

Pengen kan liat fb orang buat bongkar rahasianya? atau ngehack orang yang sudah membuatmu marah? Tenang-tenang ada cara yang relatif sangat mudah, tidak butuh keylogger, cookies, hacking database atau cheat engine...

Susah karena passwordnya rumit, panjang dan unik? panjang password tak jadi masalah! security web susah ditembus? semuanya bisa! Disini saya akan membocorkan rahasia cara membuka password orang dengan sangat mudah, simpel dan praktis dan bisa kapan saja...

1.) Tentukan target anda
 Yah tinggal pilih dulu yang mana yang mau dibuka passwordnya, gampang kan?

2.) Siapkan piso / kapak / pedang / AK-47 / Flamethrower
sebenernya sih sama ae, yang penting ada senjata

3.) Todong dari belakang 
Wush! todong orang tersebut dari belakang dengan senjatamu!

4.) Arahkan ke leher / kepalanya dan paksakan dia
Paksa dia untuk menyebutkan ID / Passwordnya, kalau tidak mau, gertak dengan memainkan kata teror

5.) Setelah anda lakukan langkah 5, Pilih salah satu : 
- Lari sekencang mungkin ke warnet terdekat untuk nge-tes
- Bunuh orang tersebut lalu kubur hidup-hidup
- Sogok orang tersebut dengan recehan
- Menyerahkan diri anda

6.) Mission Completed!
Langkah apapun di langkah no 5, kini anda telah tau password lengkap dengan IDnya korban

Note :
1.) Nyali harus besar
2.) Jangan coba-coba todong orang yang lebih kuat
3.) Lari apabila ditodong balik
4.) Apabila terjadi sakit berlanjut hubungi Doraemon
5.) Tidak pernah berhasil, karena pembaca malah ga napsu nyoba

Anda ingin mencoba? Saya tidak so, good luck with this!.

1 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment

Silahkan beri komentar karena setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat saya dan blog agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya dan jangan komentar spam ya jika komentarmu spam Shinigami akan menghukummu xixixii.. ^^

NB:
[L]Jika belum saya balas berarti saya masih sibuk,PM facebook saya saja
[L]Gabung juga ke grup │Shinigami WorLd│

│Terimakasih│